Skip to main content

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik IndonesiaHampir semua lapisan masyarakat Indonesia kini telah memiliki kendaraan bermotor. Kendaraan bermotor kini menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting. Baik itu roda dua atau roda empat.

Namun dengan meningkatnya kebutuhan kendaraan bermotor ini, maka makin banyak pula hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada kendaraan bermotor kita. Contoh kasus paling besar mungkin, kecelakaan lalu-lintas yang akhir-akhir ini sering terjadi. Dan ketika hal tersebut terjadi pada kita, kerugian besar pasti diderita oleh kita. Baik itu dari segi keselematan diri dan kerusakan pada kendaraan kita. Butuh biaya yang tidak sedikit ketika hal tersebut terjadi.

Sebelum hal tersebut terjadi pada diri kita, ada baiknya anda berjaga-jaga akan kerusakan pada kendaraan bermotor anda dengan mengasuransikan kendaraan anda.

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia
menawarkan bentuk asuransi yang tepat bagi kendaraan bermotor kita.
Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Salah satu bentuk asuransi dari Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia adalah Autocillin, yang menawarkan fitur asuransi seperti:
- Jaminan terhadap kerusakan barang pribadi (Personal Effect)
- Pembayaran langsung via transfer untuk tanggung jawab hukum pihak ke tiga (Third Party Liability Direct Payment)
- Penggantian biaya transportasi (Car Rental Fee / Transportation Fee)
- Fleksibilitas untuk memilih besarnya premi yang akan dibayarkan (Premi Ikhlas).
- Pembagian hasil bila dalam periode pertanggungan satu tahun tidak melakukan klaim (Bagi Hasil).
Beberapa fitur Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia lainnya antara lain:
-Kecelakaan Diri (Personal Accident/PA)
Jaminan cidera badan yang mengakibatkan cacat tetap/kematian terhadap pengemudi dan penumpang di dalam kendaraan yang dipertanggungkan apabila terjadi kecelakaan.

-Biaya Pengobatan (Medical Expense/Medex)
Jaminan biaya pengobatan terhadap pengemudi dan atau penumpang di dalam kendaraan yang dipertanggungkan apabila terjadi kecelakaan.

Lantas apa sebenarnya pengertian dari asuransi ini?
Asuransi adalah salah satu bentuk pengendalian resiko, dengan cara mengalihkan/mentransfer risiko tersebut dari pihak pertama ke pihak lain, dalam hal ini adalah kepada perusahaan asuransi. Pelimpahan tersebut didasari dengan aturan-aturan hukum dan prinsip-prinsip yang berlaku secara universal, yang dianut oleh pihak pertama maupun pihak lain.

Menurut KUHD pasal 246 disebutkan bahwa:
"asuransi atau pertanggungan adalah suatu perjanjian dengan mana seorang penanggung mengikatkan diri kepada seorang tertanggung, dengan menerima suatu premi, untuk penggantian kepadanya karena suatu kerusakan atau kehilangan keuntungan yang diharapkan yang mungkin akan dideritanya karena suatu peristiwa yang tidak tentu".

Kenapa harus Adira Asuransi yang harus dipilih?
Karena terbukti Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia telah mendapatkan beberapa penghargaan diantaranya:
- Service Quality 'Gold' Award 2011
- Indonesia’s Most Admired Company (IMAC) 2011
- Most 1st Recommended Brand 2011
Selain proses pendaftaran yang mudah Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia juga memberikan respon yang cepat dan memuaskan. Proses klaim akan ditangani dengan profesional. Serta kemudahan dalam mengajukan klaim baik itu melalui telepon Adira Care 021 390 3456 atau SMS Channel 0812 111 3456.

Sedia payung sebelum hujan memang sebuah pepatah yang harus kita lakukan dikehidupan saat ini. Jadi tidak salahnya bila kita melindungi diri dan kendaraan serta barang kita dengan Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia.

Comments

  1. artikelnya bagus bro.. semoga menang ya 

    mampir juga di blog saya bos

    http://misterajie.com/adira-asuransi-kendaraan-terbaik-indonesia

    ReplyDelete
  2. wah ikutan juga ya kontes SEO-nya,,?jadi bnyak pesaing nih,,,? knjungan balik yha gan..:)
    slmt berjuang..:)

    http://pylarku.blogspot.com/2011/09/adira-asuransi-kendaraan-terbaik.html

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengembalikan Teman Facebook yang Disembunyikan

Mungkin diantara anda ada yang masih bingung cara untuk mengembalikan teman yang di hide/sembunyikan di facebook. Trik berikut adalah cara agar teman yang telah disembunyikan di halaman beranda / home facebook bisa muncul kembali di halaman tersebut. Setelah anda login ke halaman beranda/home facebook anda, geser scrollbar browser anda hingga ke bagian paling bawah.

Candy Crush Error Connect Facebook

Siapa yang kenal dengan game android yang satu ini, mungkin hampir tiap orang pernah main atau setidaknya melihat temannya sendiri memainkan game ini. Yupz Candy Crush Soda Saga, salah satu game yang cukup populer dikalangan pengguna android. Game yang cukup ringan namun memang terbukti seru untuk mengisi kesenggangan waktu apalagi disaat bulan puasa seperti saat ini. Sedikit kutipan dari Google play mengenai game ini Candy Crush Soda Saga is a brand new game from the makers of the legendary Candy Crush Saga. New candies, more divine combinations and challenging game modes brimming with purple soda! Candy Crush Soda Saga is completely free to play, but some in-game items such as extra moves or lives will require payment.

Browsing Internet Dengan Lynx Text Browser

Sebelumnya saya jelaskan dulu apa itu Lynx Text Browser Lynx adalah salah satu standar text browser dan harus dimiliki oleh para web designer untuk memeriksa asesibilitas web yang mereka buat. Dan meskipun banyak alternatif lain, Lynx tetap menjadi titik acuan standar text browser. Browser grafis yang menawarkan emulasi text browser, bukan merupakan alternatif yang bisa diandalkan. Lynx adalah produk dari Distributed Computing Group pada Academic Computing Services dari University of Kansas, dan pada awalnya dikembangkan pada 1992 oleh tim mahasiswa di universitas (Lou Montulli, Michael Grobe dan Charles Rezac) sebagai sebuah hypertext browser yang digunakan semata-mata untuk mendistribusikan informasi kampus sebagai bagian dari Campus-Wide Information Server. Pada tahun 1993 ditambahkan Montulli Internet antarmuka dan merilis versi baru (2,0) dari browser. [1] [2] Garrett Blythe menciptakan DosLynx dan kemudian bergabung dengan Lynx. Pada tahun 1995, Lynx dirilis di bawah GNU General