Skip to main content

Gemscool & Pointblank Sudah Bisa Diakses Pengguna Smartfren

Pointblank gemscool bisa diakses smartfren Setelah kurang lebih 2 minggu lamanya, website gemscool dan game pointblank tidak dapat diakses. Akhirnya terhitung dari hari kemarin game yang sangat populer di Indonesia, Pointblank, sudah bisa dimainkan kembali oleh pengguna smartfren.

Sebelumnya memang banyak juga pengguna ISP smartfren yang sempat bingung, marah dan kesal dengan tidak bisa diaksesnya game pointblank ataupun website resminya gemscool.

Terkait dengan bisa diaksesnya kembali gemscool dan pointblank ini, sepertinya pihak smartfren telah melakukan maintenance/perbaikan pada jaringan internetnya pada hari Jum'at, 9 September 2011. Pasalnya sekitar jam 04.00 hingga jam 08.00 WIB, jaringan smartfren hanya bisa mengakses website Lokal Indonesia. Nah mungkin pada waktu tersebutlah maintennce dilakukan oleh ISP smartfren.

Untuk website gemscool sendiri saat saya coba membukanya, ternyata sudah langsung bisa diakses, namun untuk game Pointblank dan game lainnya dari gemscool, saya tidak bisa mencobanya, dikarenakan saya tidak terlalu senang bermain game. Terlebih lagi PC saya sendiri tidak mampu untuk memainkan game sekelas pointblank yang membutuhkan komputer dengan spesifikasi medium to hig end. So silahkan anda sendiri yang mencoba membukanya ya :D.

Entah pihak mana sebenarnya yang menyebabkan pengguna smartfren tidak bisa mengakses gemcool dan pointblank ini. Apakah pihak Smartfren atau pihak Gemscool sendiri?

But, at last sekarang para gamers Indonesia yang senang bermain game pointblank ini, sudah merasa lega, karena ternyata keluhan mereka didengar oleh pihak smartfren dan pihak gemscool, walau mungkin harus menunggu lama.

By the way, usahakan main jujur ya, jangan pake chit, seperti pepatah dari Bang Joe pada komentar diposting tentang "Pointblank yang Tidak Dapat Diakses Pengguna Smartfren".

Comments

  1. salah besar !!! coba antivirusnya di matiin , gw pke avira sama smadav. yang di matiin aviranya saja pasti bisa.

    selamat mencoba !!!

    ReplyDelete
  2. goblok_amad_ni_org___

    ReplyDelete
  3. Gan..gue dah instal udh bs main, cuma pas mainya PB gue melayang'' terbang ky Leg'' gtu ?? pdhal dulu gx, dulu normal

    ReplyDelete
  4. Anonymous07 May, 2012

    ini monopoli telkom om, klo smartfren bisa main pb, warnet game online bangkrutlah dan pengguna speedy berkurang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonymous24 May, 2012

      bnr tuh....bisa jadi kyk gitu

      Delete
  5. Anonymous29 June, 2012

    kita pemakai game online benar2 kecewa sm gemscool jgn krn mw mnang bsnis ad org yg terugikan n tdk nyaman

    ReplyDelete
  6. betul...betul...betul......monopoli....kapitalis

    ReplyDelete
  7. waduuuh.. kecewa nih broo.. pengguna smart fren jadi kebingungan nih broo

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengembalikan Teman Facebook yang Disembunyikan

Mungkin diantara anda ada yang masih bingung cara untuk mengembalikan teman yang di hide/sembunyikan di facebook. Trik berikut adalah cara agar teman yang telah disembunyikan di halaman beranda / home facebook bisa muncul kembali di halaman tersebut. Setelah anda login ke halaman beranda/home facebook anda, geser scrollbar browser anda hingga ke bagian paling bawah.

Candy Crush Error Connect Facebook

Siapa yang kenal dengan game android yang satu ini, mungkin hampir tiap orang pernah main atau setidaknya melihat temannya sendiri memainkan game ini. Yupz Candy Crush Soda Saga, salah satu game yang cukup populer dikalangan pengguna android. Game yang cukup ringan namun memang terbukti seru untuk mengisi kesenggangan waktu apalagi disaat bulan puasa seperti saat ini. Sedikit kutipan dari Google play mengenai game ini Candy Crush Soda Saga is a brand new game from the makers of the legendary Candy Crush Saga. New candies, more divine combinations and challenging game modes brimming with purple soda! Candy Crush Soda Saga is completely free to play, but some in-game items such as extra moves or lives will require payment.

Setting Privacy Facebook Agar Recent Activity Tidak Terlihat

Dikarenakan adanya pengaturan privacy baru pada facebook, so trik ini sudah tidak bisa lagi di terapkan pada pengaturan privacy anda. Cara alternatif lain agar tetap bisa facebookan dengan nyaman saya sarankan menggunakan Tweetdeck. Silahkan baca Facebook Via Tweetdeck untuk tata cara instalasi tweetdeck :D. New Update - April 2011 Facebook dengan tampilan halaman beranda/home baru, membuat semua aktivitas teman bisa terlihat di halaman beranda/home kita. Dan hal ini membuat halaman beranda/home facebook kita jadi penuh dengan aktivitas teman yang lain yang kita sendiri sebetulnya tidak mau tau apa yang teman kita kerjakan.