Skip to main content

Mysterious Signs, Crop Circle in Sleman Yogyakarta Indonesia

This information is alarming residents Sleman Yogyakarta, with the emergence of a strange sign in the paddy field owned by one of the residents in the area.

Strange circular marks that are 70 meters in diameter, the local residents believe as a former UFO that landed in the rice field area.

These strange signs, better known as Crop Circle, and events like this, ever happened before in Indonesia and also in several other countries.

Whether or not the mysterious mark as a former UFO, it is still questionable, since no one was studying it more deeply about the crop cirle in Sleman, Yogyakarta.

If it happens because the wind is always blowing hard, but it may also be used wind to form a symbol / sign of the strange in the area of rice fields.

So if we continue to believe that it isis a former UFO ,we also do not have scientific evidence about the existence of UFOs . But one that certainly for me personally when it is not a sign of a deliberate man-made means that it is a power of God Almighty, Allah SWT

Here are some photos of the Crop Circle in Sleman Yogyakarta Indonesia, which is obtained from various sources such as detiknews, tribunnews and others.
Spoiler for Bahasa Indonesia:
Tanda Misterius Crop Circle UFO di Sleman Yogyakarta

Berita heboh yang kali ini menggegerkan warga, terutama warga daerah Sleman Yogyakarta, adalah dengan munculnya sebuah tanda aneh di lahan sawah milik salah satu warga di Sleman Jogja.

Tanda aneh yang berbentuk lingkaran berdiameter 70 meter tersebut di percaya warga setempat sebagai bekas UFO yang mendarat di areal sawah tersebut.

Tanda aneh tersebut lebih dikenal oleh masyarakat dunia sebagai Crop Circle, dan kejadian seperti ini pernah terjadi pula sebelumnya di Indonesia serta di beberapa negara lain.

Benar atau tidaknya tanda misterius tersebut sebagai bekas UFO, hingga saat ini masih dipertanyakan, karena belum ada satupun yang mengkajinya lebih dalam tentang crop cirle UFO di sleman ini.

Bila saja hal tersebut terjadi dikarenakan angin yang selalu bertiup kencang, namun tidak mungkin juga bekas angin tersebut dapat membentuk suatu symbol/tanda yang aneh pada area sawah tersebut.

Lantas bila kita tetap percaya bahwa itu merupakan bekas UFO, kita juga belum dapat bukti scientific mengenai keberadaan UFO. Namun satu yang pasti untuk saya pribadi bila memang tanda tersebut bukan buatan manusia yang disengaja berarti itu adalah sebuah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa, Allah S.W.T.

Berikut beberapa foto Crop Circle di Sleman yang didapat dari berbagai sumber media online Indonesia, seperti detik, tribunnews serta yang lainnya.


foto ufo sleman

foto ufo sleman

foto ufo sleman

foto ufo sleman

foto ufo sleman

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengembalikan Teman Facebook yang Disembunyikan

Mungkin diantara anda ada yang masih bingung cara untuk mengembalikan teman yang di hide/sembunyikan di facebook. Trik berikut adalah cara agar teman yang telah disembunyikan di halaman beranda / home facebook bisa muncul kembali di halaman tersebut. Setelah anda login ke halaman beranda/home facebook anda, geser scrollbar browser anda hingga ke bagian paling bawah.

Candy Crush Error Connect Facebook

Siapa yang kenal dengan game android yang satu ini, mungkin hampir tiap orang pernah main atau setidaknya melihat temannya sendiri memainkan game ini. Yupz Candy Crush Soda Saga, salah satu game yang cukup populer dikalangan pengguna android. Game yang cukup ringan namun memang terbukti seru untuk mengisi kesenggangan waktu apalagi disaat bulan puasa seperti saat ini. Sedikit kutipan dari Google play mengenai game ini Candy Crush Soda Saga is a brand new game from the makers of the legendary Candy Crush Saga. New candies, more divine combinations and challenging game modes brimming with purple soda! Candy Crush Soda Saga is completely free to play, but some in-game items such as extra moves or lives will require payment.

Setting Privacy Facebook Agar Recent Activity Tidak Terlihat

Dikarenakan adanya pengaturan privacy baru pada facebook, so trik ini sudah tidak bisa lagi di terapkan pada pengaturan privacy anda. Cara alternatif lain agar tetap bisa facebookan dengan nyaman saya sarankan menggunakan Tweetdeck. Silahkan baca Facebook Via Tweetdeck untuk tata cara instalasi tweetdeck :D. New Update - April 2011 Facebook dengan tampilan halaman beranda/home baru, membuat semua aktivitas teman bisa terlihat di halaman beranda/home kita. Dan hal ini membuat halaman beranda/home facebook kita jadi penuh dengan aktivitas teman yang lain yang kita sendiri sebetulnya tidak mau tau apa yang teman kita kerjakan.