Skip to main content

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

Pesatnya perkembangan internet di Indonesia, membuat setiap orang semakin dimanjakan dengan segala fasilitas yang bisa dimanfaatkan melalui internet. Kini meida internet bukan sarana untuk berbagi informasi namun juga sebagai lahan bisnis online yang sangat berpotensi.

Saat ini setiap orang di Indonesia akan sangat dimudahkan bila ingin membeli suatu barang. Hanya dengan beberapa kali klik mouse, pembelian pun berhasil dilakukan tanpa harus keluar rumah.

Lantas bagaimana cara pembayaran untuk pembelian online ini? Biasanya pembeli melakukan transfer uang melalui Internet Banking yang disediakan oleh masing-masing bank. Namun mungkin bagi sebagian besar orang masih jarang dan enggan memakai Internet Banking dengan berbagai alasan.

iPaymu.com Pembayaran Online IndonesiaiPaymu.com Pembayaran Online Indonesia, menawarkan alternatif baru bagi anda yang sering bertransaksi online. Online Payment Processor karya anak bangsa, iPayMu.com ini melayani pembayaran secara online, dari pembayaran menggunakan kartu debit, kartu kredit hingga memiliki fungsi untuk menarik dan mengirim uang.

Selain itu, iPayMu juga menyediakan produk yang merupakan hasil integrasi tiga bisnis terpisah, antara lain, solusi e-commerce, gateway pembayaran/pembayaran jaringan bisnis dan usaha pedagang jasa. Semuanya terkoneksi ke ATM di seluruh Indonesia.

Berikut beberapa kelebihan pembayaran online iPaymu :

-Registrasi gratis untuk mendapatkan pembayaran online seketika.
-Terintegrasi ke produk, donasi, produk berlangganan, shopping cart dengan pembayaran cepat.
-iPayMu mengintegrasikan bisnis online dengan 87 Bank yang melayani tarik tunai di seluruh Indonesia.
-Fasilitas kartu kredit iPayMu telah terintegrasi dengan multi-currency.
-Satu akun iPayMu bisa digunakan untuk semua rekening Bank (87 Bank).
-iPayMu memiliki layanan Escrow/Rekening Bersama.
-iPayMu terkoneksi ke ATM Bersama dan ATM Prima seluruh Indonesia.
-iPayMu bisa digunakan untuk bertransaksi di dalam Indonesia atau dari luar negeri ke Indonesia.

Untuk sistem keeamanan transaksi iPaymu.com anda tak perlu khawatir, karena "iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia" telah menggunakan Sertifikat SSL. Sertifikat SSL pada dasarnya adalah sebuah cara untuk meyakinkan pengunjung ke situs bisnis bahwa disini adalah tempat yang aman untuk melakukan bisnis. SSL singkatan dari Secure Socket Layer, dan merupakan sebuah protokol enkripsi yang membantu menyembunyikan informasi dari pihak ketiga yang mungkin mencoba untuk mencuri informasi pribadi dari pelanggan Anda. Penasaran menggunakan Pembayaran Online iPaymu.com, silahkan anda mendaftarkan diri di sini, gratis.

Akhir kata selamat bertransaksi menggunakan iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengembalikan Teman Facebook yang Disembunyikan

Mungkin diantara anda ada yang masih bingung cara untuk mengembalikan teman yang di hide/sembunyikan di facebook. Trik berikut adalah cara agar teman yang telah disembunyikan di halaman beranda / home facebook bisa muncul kembali di halaman tersebut. Setelah anda login ke halaman beranda/home facebook anda, geser scrollbar browser anda hingga ke bagian paling bawah.

Candy Crush Error Connect Facebook

Siapa yang kenal dengan game android yang satu ini, mungkin hampir tiap orang pernah main atau setidaknya melihat temannya sendiri memainkan game ini. Yupz Candy Crush Soda Saga, salah satu game yang cukup populer dikalangan pengguna android. Game yang cukup ringan namun memang terbukti seru untuk mengisi kesenggangan waktu apalagi disaat bulan puasa seperti saat ini. Sedikit kutipan dari Google play mengenai game ini Candy Crush Soda Saga is a brand new game from the makers of the legendary Candy Crush Saga. New candies, more divine combinations and challenging game modes brimming with purple soda! Candy Crush Soda Saga is completely free to play, but some in-game items such as extra moves or lives will require payment.

Setting Privacy Facebook Agar Recent Activity Tidak Terlihat

Dikarenakan adanya pengaturan privacy baru pada facebook, so trik ini sudah tidak bisa lagi di terapkan pada pengaturan privacy anda. Cara alternatif lain agar tetap bisa facebookan dengan nyaman saya sarankan menggunakan Tweetdeck. Silahkan baca Facebook Via Tweetdeck untuk tata cara instalasi tweetdeck :D. New Update - April 2011 Facebook dengan tampilan halaman beranda/home baru, membuat semua aktivitas teman bisa terlihat di halaman beranda/home kita. Dan hal ini membuat halaman beranda/home facebook kita jadi penuh dengan aktivitas teman yang lain yang kita sendiri sebetulnya tidak mau tau apa yang teman kita kerjakan.