Skip to main content

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Perkembangan internet di Indonesia kini sudah semakin berkembang pesat, dan terus meluas hingga ke daerah pelosok. Berbagai informasi, berita atau hal-hal yang baru pun menjadi sangat cepat diterima oleh seluruh masyarakat.
Bukan hanya itu, kini para pengusaha, baik pengusaha kecil, menengah atau kelas atas sepertinya harus mempunyai sebuah media informasi produk yang dapat dilihat secara instan oleh masyarakat. Untuk saat ini saja sudah banyak bermunculan media informasi dari sebuah perusahaan serta UKM yang berupa website atau hanya sebatas blog atau sebuah halaman di situs jejaring sosial.

Namun mempunyai sebuah media informasi saja tentu tidaklah cukup, karena pengunjung atau masyarakat harus mengetahui apa nama atau alamat media informasi tersebut di internet. Dan untuk dibutuhkan sebuah media lagi untuk para pengusaha/UKM, yaitu sebuah media iklan online yang bisa dipercaya dan sesuai target agar produk atau media informasi perusahaan bisa dikenal dan diketahui oleh masyarakat.

SITTI sebagai jaringan pemasang iklan kontekstual dalam jaringan internet (online) terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 2010. Jaringan SITTI yang mencakup ribuan situs dan blog berbahasa Indonesia merupakan pilihan terbaik sebagai media Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia.

Bila dibandingkan dengan media iklan yang lainnya, SITTI adalah yang terbaik. Karena pemasang iklan dapat memilih kategori yang di inginkan, di kota mana sajakah iklan tersebut harus muncul, atau harus tampil di situs atau blog mana saja. Dan tentu saja iklan SITTI sendiri akan tepat sasaran, karena Iklan Internet itu sendiri hanya akan muncul ketika sebuah konten di blog publisher yang bekerja sama dengan SITTI relavan dengan kata kunci pengiklan.

Sedikit pengetahuan mengenai Iklan kontekstual.
Iklan kontekstual adalah iklan terpasang di halaman situs/blog yang tepat, menjangkau pengunjung situs yang sesuai dengan profil yang disasar pemasang iklan. Profil ini termasuk umur, jenis kelamin, profesi, sampai gaya hidup. Teknologi yang dipakai adalah berdasarkan kata kunci (keyword). Sistim SITTI membaca dan mengolah kata kunci untuk memilih iklan yang relevan/sesuai untuk ditampilkan di situs yang sedang dibaca pengunjung.

Untuk para pengusaha khususnya UKM yang sulit untuk memasarkan barang produksinya, SITTI sebagai media Iklan Internet Murah Berkualitas di Indonesia siap membantu anda untuk memasarkan produksinya sampai ke pelosok desa. Beriklan di SITTI tidak perlu biaya besar, biaya tidak ditetapkan oleh SITTI tapi terserah anda untuk menentukan biayanya.

Comments

  1. Selamat berjuang, semoga sukses. Saya juga peserta kontes SITTI. Tapi sampai halaman 10 Google, artikel saya belum nongol (Bagi Cerita)

    ReplyDelete
  2. Memang SITTI lebih murah dan jauh lebih efektif dibandingkan dengan yang lainnya. Sangat membantu pengusaha lokal yang baru ingin memulai bisnis online.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengembalikan Teman Facebook yang Disembunyikan

Mungkin diantara anda ada yang masih bingung cara untuk mengembalikan teman yang di hide/sembunyikan di facebook. Trik berikut adalah cara agar teman yang telah disembunyikan di halaman beranda / home facebook bisa muncul kembali di halaman tersebut. Setelah anda login ke halaman beranda/home facebook anda, geser scrollbar browser anda hingga ke bagian paling bawah.

Candy Crush Error Connect Facebook

Siapa yang kenal dengan game android yang satu ini, mungkin hampir tiap orang pernah main atau setidaknya melihat temannya sendiri memainkan game ini. Yupz Candy Crush Soda Saga, salah satu game yang cukup populer dikalangan pengguna android. Game yang cukup ringan namun memang terbukti seru untuk mengisi kesenggangan waktu apalagi disaat bulan puasa seperti saat ini. Sedikit kutipan dari Google play mengenai game ini Candy Crush Soda Saga is a brand new game from the makers of the legendary Candy Crush Saga. New candies, more divine combinations and challenging game modes brimming with purple soda! Candy Crush Soda Saga is completely free to play, but some in-game items such as extra moves or lives will require payment.

Browsing Internet Dengan Lynx Text Browser

Sebelumnya saya jelaskan dulu apa itu Lynx Text Browser Lynx adalah salah satu standar text browser dan harus dimiliki oleh para web designer untuk memeriksa asesibilitas web yang mereka buat. Dan meskipun banyak alternatif lain, Lynx tetap menjadi titik acuan standar text browser. Browser grafis yang menawarkan emulasi text browser, bukan merupakan alternatif yang bisa diandalkan. Lynx adalah produk dari Distributed Computing Group pada Academic Computing Services dari University of Kansas, dan pada awalnya dikembangkan pada 1992 oleh tim mahasiswa di universitas (Lou Montulli, Michael Grobe dan Charles Rezac) sebagai sebuah hypertext browser yang digunakan semata-mata untuk mendistribusikan informasi kampus sebagai bagian dari Campus-Wide Information Server. Pada tahun 1993 ditambahkan Montulli Internet antarmuka dan merilis versi baru (2,0) dari browser. [1] [2] Garrett Blythe menciptakan DosLynx dan kemudian bergabung dengan Lynx. Pada tahun 1995, Lynx dirilis di bawah GNU General