Skip to main content

Green Laser - Indonesia vs Malaysia

malaysiacheatlaserHave fun, watch football AFF Cup Indonesia vs Malaysia, but unfortunately, supporters of Malaysia, not sportsmanship, by making the players of Indonesia, to be dazzled by a green laser.

This game I think is very interesting, because previously, Indonesia vs Malaysia have been involved some conflict.

The match was halted by the referee, because of interference green laser and fireworks, very annoying players, especially the Indonesian goalkeeper, Markus Horison.

However, the match resumed, and Indonesia seemed to lose concentration, this is signified by the success of Malaysian team, broke through the defense, goalkeeper Indonesia, up to 3 times in the intervening period not too long.

And I am personally very disappointed with this existence, because it indirectly laser beam interference, we have lowered the concentration of the players Indonesia: '(
The following additional updates, the laser beam Malaysia supporter who was caught on camera.

green laser malaysia supporter
Images from http://kask.us/6409838

And what form this green laser, here are some images obtained from the results of searching google images.
green lasergreen laser

green lasergreen laser

In addition, there are now trending topic on twitter that are crowded, namely #malaysiacheatlaser and become a top trending topic.

Spoiler for Bahasa Indonesia:

Lagi seru nonton Sepak bola piala AFF Indonesia vs Malaysia, cuma sayang supporter Malaysia tidak sportif dengan membuat para pemain Indonesia kesilauan oleh green laser.

Pertandingan ini menurut saya sangat menarik, dikarenakan sebelumnya Indonesia vs Malaysia pernah terlibat beberapa konflik.

Pertandingan sempat dihentikan oleh wasit karena ternyata gangguan green laser serta petasan sangat-sangat mengganggu, terutama pada penjaga gawang Indonesia, Markus Horison.

Namun pertandingan kembali dilanjutkan, dan Indonesia sepertinya kehilangan konsentrasi, ini ditandakan dengan berhasilnya tim Malaysia menerobos pertahanan gawang Indonesia hingga 3 kali dalam selang waktu yang tidak terlalu lama.

Dan saya pribadi sangat kecewa dengan adanya hal ini, karena secara tidak langsung gangguan sinar laser tersebut telah menurunkan konsentrasi para pemain tim Indonesia :'(
berikut update tambahan sinar laser supporter Malaysia yang tertangkap kamera.

green laser malaysia supporter
Images from http://kask.us/6409838

Dan seperti apa bentuk laser yang berwarna hijau ini, berikut beberapa foto yang saya dapat dari hasil searching dari google images.(lihat gambar di atas)

Sebagai tambahan, di twitter kini ada trending topic yang sedang ramai yaitu #malaysiacheatlaser dan menjadi top trending topic teratas.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengembalikan Teman Facebook yang Disembunyikan

Mungkin diantara anda ada yang masih bingung cara untuk mengembalikan teman yang di hide/sembunyikan di facebook. Trik berikut adalah cara agar teman yang telah disembunyikan di halaman beranda / home facebook bisa muncul kembali di halaman tersebut. Setelah anda login ke halaman beranda/home facebook anda, geser scrollbar browser anda hingga ke bagian paling bawah.

Candy Crush Error Connect Facebook

Siapa yang kenal dengan game android yang satu ini, mungkin hampir tiap orang pernah main atau setidaknya melihat temannya sendiri memainkan game ini. Yupz Candy Crush Soda Saga, salah satu game yang cukup populer dikalangan pengguna android. Game yang cukup ringan namun memang terbukti seru untuk mengisi kesenggangan waktu apalagi disaat bulan puasa seperti saat ini. Sedikit kutipan dari Google play mengenai game ini Candy Crush Soda Saga is a brand new game from the makers of the legendary Candy Crush Saga. New candies, more divine combinations and challenging game modes brimming with purple soda! Candy Crush Soda Saga is completely free to play, but some in-game items such as extra moves or lives will require payment.

Setting Privacy Facebook Agar Recent Activity Tidak Terlihat

Dikarenakan adanya pengaturan privacy baru pada facebook, so trik ini sudah tidak bisa lagi di terapkan pada pengaturan privacy anda. Cara alternatif lain agar tetap bisa facebookan dengan nyaman saya sarankan menggunakan Tweetdeck. Silahkan baca Facebook Via Tweetdeck untuk tata cara instalasi tweetdeck :D. New Update - April 2011 Facebook dengan tampilan halaman beranda/home baru, membuat semua aktivitas teman bisa terlihat di halaman beranda/home kita. Dan hal ini membuat halaman beranda/home facebook kita jadi penuh dengan aktivitas teman yang lain yang kita sendiri sebetulnya tidak mau tau apa yang teman kita kerjakan.