Skip to main content

Tampilan Baru Halaman Beranda Facebook

Hari ini ada yang berbeda dengan tampilan halaman Beranda/Home pada Facebook
Pertama saya kira ada yang salah dengan browser dan koneksi internet saya
Namun setelah di cek ke Blog Facebook,
ternyata memang ada perubahan pada bagian Kabar Berita (News Feed)
Facebook New Homepage

Dan melihat komentar yang dilontarkan para pengguna Facebook,
kebanyakan dari mereka tidak setuju dengan tampilan baru ini.
berikut kutipan dari blog tersebut yang telah diterjemaahkan ke bahasa Indonesia dengan Google Translate
Di Facebook, salah satu prioritas utama kami adalah membantu Anda tetap berada di atas apa yang terjadi dengan orang-orang dan hal-hal yang paling anda pedulikan. Itu sebabnya hari ini kita mulai roll beberapa perubahan pada halaman rumah yang menyederhanakan pengalaman anda dengan menawarkan dua pandangan mengenai News Feed: melihat ringkasan dari aktivitas yang paling menarik yang terjadi di hari terakhir dan sebuah tampilan real-time yang menunjukkan apa yang terjadi sekarang.

Anda akan mampu mengejar apa yang mungkin terlewatkan saat anda berada jauh dari Facebook dan kemudian dengan mudah beralih ke real-time streaming ketika Anda ingin melihat posting segera setelah mereka bersama-sama. Berikut adalah cara kerjanya:

News Feed
Ketika Anda login ke Facebook, Anda akan melihat hal-hal yang paling menarik yang terjadi di hari terakhir dalam tampilan "News Feed" . News Feed mengambil cerita yang kami pikir anda akan menikmati berdasarkan berbagai faktor termasuk berapa banyak teman-teman yang menyukai dan mengomentari dan seberapa besar kemungkinan anda untuk berinteraksi dengan cerita itu.

Live Feed
Setelah anda terjebak pada apa yang tidak terjawab oleh anda, Anda dapat mengklik ke "Live Feed" untuk melihat apa yang terjadi sekarang. Selama anda tetap login ke Facebook, Anda akan terus melihat posting dan kegiatan dari teman-teman Anda secara real-time. Anda dapat mengedit apa yang muncul dalam tampilan ini dengan mengklik "Edit Options" di bagian bawah halaman muka



Mengapa Facebook melakukan perubahan, berikut kutipannya
Akhir Maret ini, kami memperkenalkan sebuah real-time feed di kolom tengah halaman rumah Anda sehingga Anda bisa melihat semua teman-teman Anda berbagi begitu mereka bersama itu. Kami juga menyertakan Highlights bagian di sisi kanan sehingga Anda bisa melihat aktivitas yang paling menarik terjadi di jaringan anda.

Meskipun melihat real-time kegiatan ini sangat berharga, kami juga ingin memastikan Anda tidak kehilangan konten menarik lainnya. Setelah mendengar masukan banyak dari Anda dan mengeksplorasi desain baru, kami memutuskan dengan perubahan hari ini untuk memindahkan apa yang Anda gunakan untuk melihat di Highlights dari sisi kanan ke News Feed tampilan dalam kolom utama sehingga Anda dapat lebih mudah terlibat dengan kedua tinjauan.

Kami juga menambahkan informasi ke News Feed bahwa banyak dari Anda telah meminta, termasuk ketika teman-teman Anda telah ditandai dalam foto atau telah menjadi fans of Pages, selain ketika mereka RSVP untuk acara-acara atau bergabung dengan kelompok-kelompok dan membuat teman baru. Kami juga membuat acara ulang tahun dan lebih terlihat di kolom sebelah kanan dari home page.

Beberapa dari Anda mungkin bertanya mengapa kita mengubah halaman muka lagi. Seperti Anda, kami tahu itu dapat mengganggu ketika segala sesuatu bergerak di sekitar, tapi kami berharap bahwa perubahan ini membuat Facebook yang lebih pengalaman berharga bagi Anda. Kami menaruh banyak pemikiran ke semua perubahan yang kami lakukan pada situs dan melakukan banyak pengujian sebelum me-release-nya.

Ketika kami desain produk baru, kita mendapatkan masukan dengan membaca email dari pengguna seperti Anda dan menguji gagasan dengan kelompok-kelompok kecil pengguna. Setelah setiap perubahan yang kita buat, kami terus mengumpulkan umpan balik dan iterate. Silakan luangkan waktu untuk bermain-main dengan desain baru ini, dan periksa Pusat Bantuan kami jika Anda memiliki pertanyaan lainnya.

Dan berikut Screenshoot beberapa komentar para pengguna Facebook
Komentar Facebook

Komentar Facebook

Nah, Menurut anda sendiri bagaimana dengan tampilan baru Facebook ini ??
Di tunggu komentarnya.......!


facebook beranda, beranda facebook, fecbook beranda, www facebook beranda, cara mengubah tampilan beranda facebook, beranda face book, face book beranda, cara beranda di facebook, facebook beranda com, bagaimana cara merubah tema di beranda facebook, beranda faebook, halaman beranda, merubah tampilan facebook beranda, setting newsfeed facebook baru, Merubah tampilan Beranda Fecebook, mengubah tampilan beranda facebook, menghilangkan recent activity facebook, mengedit beranda, mendesine beranda facebook, mendesain beranda facebook

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengembalikan Teman Facebook yang Disembunyikan

Mungkin diantara anda ada yang masih bingung cara untuk mengembalikan teman yang di hide/sembunyikan di facebook. Trik berikut adalah cara agar teman yang telah disembunyikan di halaman beranda / home facebook bisa muncul kembali di halaman tersebut. Setelah anda login ke halaman beranda/home facebook anda, geser scrollbar browser anda hingga ke bagian paling bawah.

Candy Crush Error Connect Facebook

Siapa yang kenal dengan game android yang satu ini, mungkin hampir tiap orang pernah main atau setidaknya melihat temannya sendiri memainkan game ini. Yupz Candy Crush Soda Saga, salah satu game yang cukup populer dikalangan pengguna android. Game yang cukup ringan namun memang terbukti seru untuk mengisi kesenggangan waktu apalagi disaat bulan puasa seperti saat ini. Sedikit kutipan dari Google play mengenai game ini Candy Crush Soda Saga is a brand new game from the makers of the legendary Candy Crush Saga. New candies, more divine combinations and challenging game modes brimming with purple soda! Candy Crush Soda Saga is completely free to play, but some in-game items such as extra moves or lives will require payment.

Browsing Internet Dengan Lynx Text Browser

Sebelumnya saya jelaskan dulu apa itu Lynx Text Browser Lynx adalah salah satu standar text browser dan harus dimiliki oleh para web designer untuk memeriksa asesibilitas web yang mereka buat. Dan meskipun banyak alternatif lain, Lynx tetap menjadi titik acuan standar text browser. Browser grafis yang menawarkan emulasi text browser, bukan merupakan alternatif yang bisa diandalkan. Lynx adalah produk dari Distributed Computing Group pada Academic Computing Services dari University of Kansas, dan pada awalnya dikembangkan pada 1992 oleh tim mahasiswa di universitas (Lou Montulli, Michael Grobe dan Charles Rezac) sebagai sebuah hypertext browser yang digunakan semata-mata untuk mendistribusikan informasi kampus sebagai bagian dari Campus-Wide Information Server. Pada tahun 1993 ditambahkan Montulli Internet antarmuka dan merilis versi baru (2,0) dari browser. [1] [2] Garrett Blythe menciptakan DosLynx dan kemudian bergabung dengan Lynx. Pada tahun 1995, Lynx dirilis di bawah GNU General